Aplikasi Pluang Investasi Untuk Pemula Terbaik, Aman, Dan, Terpercaya!

Aplikasi Investasi Untuk Pemula – Apa kabar kamu yang sedang membaca artikel ini? Semoga sehat selalu ya. 

Pembahasan kita kali ini adalah Aplikasi Investasi Terbaik Dan Terpercaya untuk para pemula termasuk saya.

kalau di bilang bisa dan paham, saya sebenarnya juga gak terlalu paham. 

Hanya saja sedikit mengerti tentang investasi begini.

Di masa pandemi seperti ini, Investasi adalah cara teraman menurut saya untuk mengamankan aset atau harta pribadi yang lagi nganggur dan gak kepake. 

Kenapa?, Karena jika di investasikan hasilnya bisa bertambah

Saya sendiri awalnya hanya iseng saja dan tidak terlalu perduli, mencoba untuk trading tapi bangkrut yaudahlah ya.

Jadi saya mau rekomendasikan kalian untuk investasi saja, 

Karena Aman banget gak repot lagi. gak kaya trading walaupun sedikit paham dan harus mantau terus terkadang masih membuat kesalahan.

nah seperti yang saya singgung di atas tadi, kita kan akan membahas aplikasi investasi untuk pemula.

Saya merekomendasikan menggunakan Aplikasi Pluang Investasi

Kenapa Pluang

Seperti yang saya bilang, 

selain terpercaya Dana yang kita investasikan juga aman karena sudah diawasi oleh pihak OJK dan BAPPEPTI.

Nanti di bawah saya beri bukti transaksi deh.

Sebelum lanjut kita bahas dulu mengenai Investasi, Manfaatnya, dan Aplikasinya!

Apa itu Investasi?

Apa Itu Investasi

Menurut kamu investasi itu apasih?

Jadi Apa yang dimaksud dengan Investasi? 

Investasi adalah sebuah aktivitas menyimpan atau menempatkan dana pada periode tertentu dengan harapan penyimpanan tersebut akan menimbulkan keuntungan atau peningkatan nilai investasi. Seorang yang berinvestasi disebut dengan investor atau penanam modal. (sumber: Cimniaga.co.id )

dengan berinvestasi kita bisa menyimpan dana untuk digunakan di masa depan jika ada keperluan mendadak, 

Hampir sama seperti menabung cuma bedanya adalah investasi memberikan keuntungan lebih, sudah paham apa itu investasi? kita lanjut.

Manfaat Investasi

Manfaat investasi sendiri sebenarnya cukup banyak selain menguntungkan, Juga menambah modal yang kita investasikan.

Jika di aplikasi pluang investasi, Kita bisa investasi Emas, Saham, Bitcoin, dan Etherum.

Sebenarnya adalagi selain investasi, Yaitu Reksadana.

Cuma saya gak terlalu paham apa itu reksadana, Jadi ya saya kasih tau aja tentang investasi yang saya paham.

Sejauh ini memang cukup worth it ya bagi saya sendiri, dan Ada admin blog ini dia rugi terus karena nafsu wkwkwk.

Saya investasi di Cryptocurrency dan Emas.

Untuk Asset Cryptocurrency saya menggunakan Toko Crypto, Dan Emas Menggunakan Pluang. Tetapi kemaren saya juga invest Etherum di Pluang, dan sudah Withdraw atau penarikan. 

Jadi aplikasi pluang ini terbukti membayar.

Aplikasi Pluang Investasi

aplikasi investasi terbaik untuk pemula

Nah kita bahas lanjutannya yaitu mengenai aplikasi-nya yaitu aplikasi pluang investasi.

Kenapa saya rekomendasikan aplikasi pluang untuk investasi?

jawabannya adalah….

Karena mudah dan praktis!

kok bisa?

bisa dong, ini bukan endors dsb ya tapi pengalaman pribadi aja, kuy mulai!

Minimal Deposit Di Aplikasi Pluang

kalau menurut saya sendiri, transaksinya mudah, pake banget.

Untuk minimal setorannya adalah 10.000 rupiah, murah bukan? tetapi jangan harap besar jika invest modal 10.000 doang karena bakal lama.

ya minimal bisa 100.000 rupiah lah biar bisa dapat hasil yang agak membahagiakan.

metode setorannya pun cukup beragam mulai via bank, virtual account, dan dana/gopay/ovo.

proses masuknya juga cepat, gak lama mungkin sekitar 10 detik ya? gak sampe deh, dana langsung masuk.

nah dengan dana yang sudah kamu depositkan atau setorkan kamu bisa menginvestasikannya di beberapa pilihan. 

Seperti Emas, Saham, Bitcoin, dan Etherum!

Minimal Investasi di Aplikasi Pluang

untuk minimal investasinya pun cukup beragam, dan setiap pilihan berbeda-beda.

Jadi saya berikan informasinya untuk meyakinkan kalian memulai investasi di aplikasi pluang!.

Berikut informasinya:

1. Emas

untuk emas kamu bisa berinvestasi minimal membeli 0,01 gram emas, Harganya tergantung. Tetapi jika ingin untung coba beli di harga murah.

Murah itu gimana min?

Jadi gini yang namanya investasi itu kita juga harus memantau pasarnya ya.

ini berlaku untuk semua jenis investasi, seperti emas, saham, dan cryptocurrency.

harga itu selalu berubah setiap 30 detiknya. CMIIW.

2. Indeks S&P 500

Kalau ini saya rekomendasikan buat kamu yang punya banyak duit, Karena minimal investasinya cukup wow bagi saya.

yaitu sekitar $42,59 usd ya, jadi kalau buat yang pengen coba-coba saya gak saranin, tapi kalau kamu mau hasil yang gede.

iya gak papa pilih aja ini.

3. Bitcoin

untuk minimal investasi bitcoin di aplikasi pluang adalah Rp60.000, masih terjangkau lah ya buat kamu.

saya sendiri juga investasi di bitcoin, dan cukup worth it buat menghilangkan kegabutan di rumah.

tapi saya pakai toko crypto, Nanti saya buatkan artikel nya tentang toko crypto ini.

4. Etherum

nah ini koin favorit saya wkwk. Minimal investasi adalah 15.000, dan kemaren saya investasi kebetulan harganya langsung naik parah jadi udah cuan.

Untuk etherum saya bermain menggunakan Toko Crypto dan Pluang, Kemaren sempat coba Indodax tapi lagi error yaudah saya cari alternatif.

Minimal Penarikan di Aplikasi Pluang Investasi

Untuk minimal penarikan cukup beragam si, tapi nggak jauh beda.

Dana/Ovo/Gopay dsb, Minimal penarikannya adalah Rp8.000, dan untuk ke Bank adalah Rp10.000.

pengalaman penarikan, kemaren saya coba tarik setengah dana saya hasil investasi Eth, dan ditarik ke Gopay buat nge tes doang niatnya.

Dan hasilnya?

Mantap Cepet Banget, gak sampe 1 menit langsung landing di gopay. 

saya tarik sekitar jam 1 malam dan transaksinya semudah itu!

Penutup

Jadi Sekian dulu pembahasan singkat kita mengenai Aplikasi Investasi Terbaik untuk pemula.

kalau kamu tertarik untuk investasi di aplikasi peluang bisa langsung download aplikasinya di playstore.

atau kalo mager buka-buka lagi bisa download lewat sini saya kasih linknya biar cepat.

Aplikasi Pluang Investasi

sekian dan terimagaji!

Penarikan peluang

Cheers!

Facebook Comments Box